Selasa, 15 Mei 2012

GLADI MANGGALA LKPTS Angk. 12

Sudah lebih dari separuh jalan pendidikan LKPTS Angkatan 12 Tapak Suci Kota Yogyakarta dilaksanakan. Seperti biasanya, setiap angkatan LKPTS pasti akan dilaksanakan GLADI MANGGALA sebanyak 2 kali, Gladi Manggala yang pertama bertujuan untuk mengukur sejauh mana peserta mampu menyerap materi yang disampaikan, selain itu juga untuk menjalani uji fisik yang sangat melelahkan namun cukup menantang. Sedang Gladi Manggala kedua akan dilaksanakan untuk penilaian akhir, apakah peserta LKPTS layak menyandang sabuk biru mawar 1 (kader muda) atau tidak.

Untuk itu, pada tanggal 16-17 Mei 2012 nanti, LKPTS angkaran 12 Tapak Suci Kota Yogyakarta sebanyak 35 peserta akan menjalani Gladi Manggala pertama yang berlokasi di perbukitan pasir Pantai Parang Kusumo Bantul. Lokasi ini cukup menantang karena selain akan menguras tanaga juga untuk kegiatan malam akan cukup untuk menguji nyali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami menerima sumbangan tulisan, foto, vidio yang dapat memajukan Perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah. Silahkan sumbangan anda di kirim ke rekening: tapaksucikota@yahoo.com
Terima kasih atas sumbangan Anda